Header Ads

Menghilangkan Noda Kerak di Peralatan Makan Memakai Cukai, Ini Caranya



Sumber air rumah ibu berasal dari sumur atau Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Dan pernahkan ibu mengeluh tentang noda membandel atau berkerak yang kita temukan setiap kali kita mencuci piring, gelas, sendok, garpu kita, terlebih jika rumah kita hanya tersedia sumber air dari sumur saja.

 Awalnya memang noda atau kerak tersebut tidak tampak, tapi coba perhatikan semakin sering di gunakan dan di cuci noda atau kerak tersebut semakin jelas kelihatan. Populasi atau bertambahnya penduduk indonesia membuat hampir seluruh persawahan, ladang yang ada di indonesia berubah menjadi perumahan penduduk dan kandungan air yang di hasilkan oleh persawahan dan ladang tersebut adalah air endapan, air resapan yang biasanya tidak sejernih air yang di hasilkan oleh PDAM.

Pemasangan air bersih dari PDAM biasanya mebutuhkan biaya yang tidak murah dan membuat kita akhirnya lebih memilih membuat sumur yang biayanya relatif lebih murah. Jangan bingung dengan noda atau kerak yang tertinggal di peralatan makan kita karena saya mencoba membagikan cara bagaimana menghilangkan noda atau kerak tersebut.

Caranya sangat mudah : tuang sedikit cuka ke dalam piring, gelas, sendok atau garpu yang ingin kita bersihkan, kemudian usap dengan tangan secara merata ke noda atau kerak tersebut. Tunggu dan diamkan selama satu menit untuk kemudian kita cuci kembali menggunakan sabun cuci piring. Silahkan amati, andai akan mendapatkan peralatan makan anda menjadi lebih kinclong di banding dengan sebelum di usah dengan cuka.

Semoga Bermanfaat

Semoga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.