Header Ads

Halal Bihalal Warga RT.06 Perum Graha Indah Krapyakrejo



Kegiatan halal bihalal Dalam rangka Silahturahmi saling memaafkan Idul Fitei digelar oleh warga RT.06/RW.07 Perumahan Graha Indah Krapyakrejo Kecamatan Gad8ngrejo Kota Pasuruan, tanggal 15 Juni 2019.

Acara tahunan tersebut diperingati oleh warga RT.06 di lorong jalan Perumahan Graha Indah dengan sederhana namun meriah dan penuh makna.



Ketua RT.06 Jejeb Annur dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal adalah acara yang digelar untuk saling memberikan maaf terutama di lingkungan warga RT.06.

" Dalam hidup bertetangga kadang ada salah khilaf yang mungkin disengaja ataupun tidak kita sengaja, maka saat inilah kita saling membukakan pintu maaf, semoga seluruh warga RT.06, dan RW.07 Perumahan Graha Indah Krapyak senantiasa dilimpahkan rahmat Alloh  dan hidup berdampingan dalam kerukunan sampai kapanpun," terang Jejeb



Usai sambutan acara diteruskan dengan saling berjabat tangan untuk saling memaafkan, warga berputar berkeliling hingga semua warga berjabat tangan seluruhnya.

Acara kemudian ditutup dengan doa dan menikmati hidangan ala kadarnya, menu makanan serta minuman, yang telah dipersiapoan sebelumnya oleh ibu-ibu PKK RT.06 RW.07 Perumahan Graha Indah Krapyakrejo Kota Pasuruan. (Tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.